STRATEGY DEVELOPMENT UMKM PRODUCT DURING THE COVID-19 PANDEMIC? CASE STUDY IN UMKM KERIPIK KULIT GARUT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amelia, M. N., Prasetyo, Y. E., & Maharani, I. (2017). E-UMKM: Aplikasi Pemasaran Produk UMKM Berbasis Android Sebagai Strategi Meningkatkan Perekonomian Indonesia. Prosiding SNATIF, 11-16.
Ariani, A., & Utomo, M. N. (2017). Kajian strategi pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di kota tarakan. Jurnal Organisasi dan Manajemen, 13(2), 99-118.
Arifah, T. D. (2017). Strategi Pengembangan Produk Pembiayaan Musyarakah Pada Usaha Mikro Dan Kecil (StudiKasus: BPRS KhasanahUmmatKembaranBanyumas) (Doctoral dissertation, IAIN).
Budiarto, R., Putero, S. H., Suyatna, H., Astuti, P., Saptoadi, H., Ridwan, M. M., & Susilo, B. (2018). Pengembangan UMKM Antara Konseptual dan Pengalaman Praktis. UGM PRESS.
Faizah, F. N. (2015). Analisis strategi pengembangan bisnis Islam pada UMKM Mekar Abadi Kabupaten Grobogan (Doctoral dissertation, UIN Walisongo).
Hanoeboen, B. R. A., & Pudjihardjo, S. (2012). Strategi Pengembangan Usaha Perempuan Pelaku UMKM di Kota Ambon. IQTISHODUNA.
Hendrawan, A. (2019). Pengaruh marketing digital terhadap kinerja penjualan produk umkm asti gauri di kecamatan bantarsari cilacap. Jurnal Administrasi Dan Kesekretarisan, 4(1), 50-61.
Hidayah, U., Mulatsih, S., & Purnamadewi, Y. L. (2019). Analisis kinerja dan strategi pengembangan UMKM alas kaki di Desa Pagelaran. Jurnal Benefita, 4(3), 435-448.
Hubeis, M., Purwanto, B., Dewi, F. R., Widyastuti, H., & Febtyanisa, M. (2015). Strategi pengembangan UMKM pangan yang berdaya saing di Indonesia. In Prosiding Seminar Nasional Hasil-Hasil PPM IPB (Vol. 1, pp. 126-143).
Nuraeni, Y. (2018). Strategi Pengembangan UMKM Berbasis Agroindustri Melalui Program Desa Migran Produktif (Desmigratif) Dalam Rangka Perluasan Kesempatan Kerja. Jurnal Akuntansi Manajerial, 3(1), 42-53.
Pujiono, A., Setyawati, R. F., & Idris, I. (2018). Strategi Pengembangan UMKM Halal di Jawa Tengah dalam Menghadapi Persaingan Global. Indonesia Journal of Halal, 1(1), 1-7.
Purnomo, R. A., Setyoningrum, S., & Haryadi, H. (2015). Analisis Ekonomi dan Strategi Pengembangan Produk Unggulan UMKM di Kabupaten Banyumas. Sustainable Competitive Advantage 5.
Rosyadi, I. (2014). Strategi pengembangan usaha mikro milik mahasiswa. BENEFIT: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 17(2), 111-122.
Setyanto, A. R., Samodra, B. R., & Pratama, Y. P. (2015). Kajian strategi pemberdayaan UMKM dalam menghadapi perdagangan bebas kawasan ASEAN (Studi kasus kampung batik Laweyan). Universitas Sebelas Maret Surakarta.
Sri, M., & Ahmad, Y. (2017). Peluang dan Tantangan Pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Dari Berbagai Aspek Ekonomi. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 2(1), 181-197.
Suparwo, A., Suhendi, H., Rachman, R., Arifin, T., & Shobary, M. N. (2018). Strategi Pengembangan Usaha Pada UMKM Baju Bayi Indra Collection. Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2).
Supriatna, S., & Aminah, M. (2014). Analisis strategi pengembangan usaha kopi luwak (studi kasus UMKM Careuh Coffee Rancabali-Ciwidey, Bandung). Jurnal Manajemen dan Organisasi, 5(3), 227-243.
Susilo, Y. (2012). Strategi meningkatkan daya saing UMKM dalam menghadapi implementasi CAFTA dan MEA. Buletin Ekonomi.
DOI: https://doi.org/10.33758/mbi.v15i3.1016
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________
MEDIA BINA ILMIAH
ISSN 1978-3787 (print) | 2615-3505( online)
Published by BINA PATRIA | Email: laloemipa@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats