PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS BITTERSWEET BY NAJLA MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Kasus Pada Followers Akun TikTok @bittersweetbynajla)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Detik.com, 2020, Bisnis Kuliner Ini Tetap Bertahan Meski Corona Merajalela, https://finance.detik.com/solusiukm/d-5051478/bisnis-kuliner-ini-tetap-bertahan-meski-corona-merajalela, diakses tanggal 20 Februari 2021.
A. Eriyawati, Mayasari, and M. Ramdhani, 2020, Pengaruh Youtube Atta Halilintar Terhadap Motivasi Bagi Mahasiswa, Jurnal Dakwah dan Komunikasi, vol. 5 (2), hal 139–154.
V. Kristinae and Meitiana Sahay, 2019, Pengaruh Social Media, Learning Orientation dan Market Orientation Terhadap Marketing Capabilities UKM Kerupuk Ikan Saluang di Kalimantan Tengah, Media Bina Ilmiah., vol. 14 (2), hal 1959–1966.
V. P. Fauzi, 2016, Pemanfaatan Instagram Sebagai Social Media Marketing Er-Corner Boutique dalam Membangun Brand Awareness Di Kota Pekanbaru, Jurnal Online Mahasiswa FISIP, vol. 3 (1). hal 1-15.
Kompas.com, 2020, Indonesia Sumbang Angka Unduhan TikTok Terbanyak di Dunia, https://www.google.com/amp/s/amp.kompas.com/tekno/read/2020/09/11/15010037/indonesia-sumbang-angka-unduhan-tiktok-terbanyak-di-dunia, diakses pada 05 Januari 2021.
Kompas.com, 2021, Jumlah Pengguna Aktif Bulanan Tiktok Terungkap, https://tekno.kompas.com/read/2021/04/19/14020037/jumlah-pengguna-aktif-bulanan-tiktok-terungkap. diakes pada 20 Mei 2021.
Majalah Holiday, 2021, Kisah Sukses Bittersweet by Najla, Bisnis Rumahan Jadi Punya Banyak Reseller, http://www.majalah-holiday.com/2021/02/kisah-sukses-bittersweet-by-najla.html?m=1, diakses pada 19 Februari 2021.
T. Suryani, 2008, Perilaku Konsumen Implikasi Pada Strategi Pemasran. Graha Ilmu, Yogyakarta.
M. R. Solomon, 2015, Consumer Behavior Buying , Having, Being Elevent, 11th Edition, Prentice Hall, New Jersey.
E. Ferrinadewi, 2008. Merek dan Psikologi Konsumen. Graha Ilmu, Yogyakarta.
D. Handayani et al, 2010, Brand Operation, Esensi Erlangga Group, Jakarta.
D. Aaker, 1997, Manajemen Ekuitas Merek, Spektrum, Jakarta.
Kompasiana.com, 2020, Belum Tahu Apa Itu TikTok? Berikut 10 Fakta Pentingnya, https://www.kompasiana.com/primata/5e3624dad541df0711281812/belum-tahu-apa-itu-tiktok-berikut-10-fakta-pentingnya?page=all. Diakses pada 10 Januari 2021.
R. N. Hanifa, A. Fitriana, and Y. Tayo, 2018, Pengaruh Intensitas Terpaan Iklan Shopee di Televisi Terhadap Minat Beli Mahasiswa, Jurnal Politik Indoneia., vol. 3 (2), hal 37–45.
DOI: https://doi.org/10.33758/mbi.v16i8.1533
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________
MEDIA BINA ILMIAH
ISSN 1978-3787 (print) | 2615-3505( online)
Published by BINA PATRIA | Email: laloemipa@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats