PROSPEK TINGKAT PENJUALAN TAHU PASCA GEMPA PULAU LOMBOK (STUDI KASUS PADA UD”BAJANG”DI KOTA MATARAM)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buchari Alma, H,. Prof., Dr..,Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa, 2016, Penerbit Alfabeta, Bandung
Darsono P, SE,SF,MA,MM, & Ari Purwanti , M.Ak , 2010, Penganggaran Perusahaan, Penerbit Mitra Wacana Mitra , Jakarta
I Gusti Ayu Oka Netrawati & I Gusti Putu Bagus Suastina,2018, Analisis Metode Garis merah Dalam Rangka Pengendaian Persediaan Pada Usaha Tahu UD “Bajang ‘ Di Kota Mataram.
Irham Fahmi, SE,M.Si, 2013 , Manajemen Risiko, Teori, Kasus, dan Solusi , Penerbit Alfabeta, Bandung
Kasmir, DR,SE,MM dan Jakfar, SE,MM.,2012, Studi Kelayakan Bisnis, Edisi Revisi, Penerbit PRENADAMEDIA GROUP, Jakarta
Nandan Limakrisna,H., Dr,Ir,MM.Com & Wilhelmus Hary Susilo,Dr,Ir,Mm.,IAI ,2012, Manajemen Pemasaran , Teori dan Aplikasi Dalam Bisnis ,Penerbit Mitra Wacana Medika, Jakarta
Suliyanto,SE,M.S1, 2009, Metode Riset Bisnis, Penerbit ANDI, Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.33758/mbi.v13i5.191
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________
MEDIA BINA ILMIAH
ISSN 1978-3787 (print) | 2615-3505( online)
Published by BINA PATRIA | Email: laloemipa@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats