PROMOTION MIX PARIWISATA DALAM RANGKA MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN KE PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buchari, Alma. 1997. Dasar-Dasar Bisnis dan Pemasaran. CV. Alfabeta. Bandung.
Buchari, Alma. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa Edisi Revisi. CV. Alfabeta. Bandung.
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat. 2014. Analisa Pasar Wisatawan Nusa Tenggara Barat. Mataram.
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat. 2014. Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah. Mataram.
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat. 2008-2016. Statistik Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat. Mataram.
Mursid. 2010. Manajemen Pemasaran. PT. Bumi Aksara. Jakarta.
Nasution, Arman Hakim, Indung Sudarsono dan Lantip Trisunarno. 2006. Manajemen Pemasaran untuk Engineering. Andi. Yogyakarta.
Oentoro, Deliyanti. 2012. Manajemen Pemasaran Modern. LaksBang PRESSindo. Yogyakarta.
Peraturan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Nomor 7. 2013.
Pendit, N.S. 1994. Ilmu Pariwisata Sebuah Pengantar Perdana. Jakarta: PT. Pradnya Paramita.
Swastha, Basu. 2002. Azas-Azas Marketing. Yogyakarta: Liberty Offset
Swastha, Basu. 2003. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, Fandy. 1997. Strategi Pemasaran Edisi II. Yogyakarta: ANDI.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 9. 1990.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 9. 1996.
Wahab, Salah. 1988. Manajemen Kepariwisataan. Jakarta: PT. Pradnya Paramita.
Yoeti, O.A. 1983. Pengantar Ilmu Pariwisata. Bandung: PT. Angkasa.
DOI: https://doi.org/10.33758/mbi.v13i9.244
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________
MEDIA BINA ILMIAH
ISSN 1978-3787 (print) | 2615-3505( online)
Published by BINA PATRIA | Email: laloemipa@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats