PERCEIVED EASE OF USE, BRAND TRUST, DAN KEAMANAN TERHADAP INTEREST OF USING APLIKASI E-WALLET LINKAJA DI KOTA DENPASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Rasyid, 2019. Perkembangan Fintech di Indonesia. Business-Law. Binus University.
Achmad Syafi’I dan Grace Widijoko, SE., MSA., Ak.. 2016. Determinan Minat Individu Menggunakan Uang Elektronik: Pendekatan Modifikasi Technology Acceptance Model. Universitas Brawijaya, 2.
Adinda Cahaya Mentari1, dan Prof. Dr. I. K. G. Bendesa, 2018. Analisis Faktor-
faktor yang Mempengaruhi Minat dalam Menggunakan Uang Elektronik di
Kota Denpasar, Provinsi Bali. E-Jurnal EP Unud, 7 [4] : 646-676.
Aditya, R., & Wardhana, A. (2016). Pengaruh perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap behavioral intention dengan pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) pada pengguna Instant Messaging LINE di Indonesia. Jurnal Siasat Bisnis, 20(1), 24–32. https://doi.org/10.20885/jsb.vol20.iss1.art3
Amini M., Sajad R., & Maryam A. 2014. User satisfaction with mobile websites: the impact of perceived usefulness (PU), perceived ease of use (PEOU) and trust. Nankai Business Review International Vol. 5 No. 3, 2014 pp. 258274.
Ayesha, Nofriyanti. 2017. Pengaruh Brand Trust, Brand Image, Perceived Quality, Brand Loyalty, Terhadap Brand Equity Pengguna Telkomsel. Jurnal EKOBIS – Ekonomi Bisnis Vol. 22, No. 2, 2017: 130 – 142.
Bernadus Ade Febrianto Nugroho. 2016. Mekanisme Pemungutan Pajak Pertambahan Nilai untuk E-Commerce di Indonesia Menggunakan E-Wallet. Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada. 15/381928/EK/20509
Budiartha, I. K. (2016). INFORMASI DAN PERCEIVED USEFULNESS PADA KEPUASAN PENGGUNA AKHIR SOFTWARE AKUNTANSI ( STUDI EMPIRIS PADA HOTEL BERBINTANG DI PROVINSI BALI ). Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis , Universitas Udayana ( Unud ), Bali Akuntansi merupakan suatu sist. 1, 115–142.
Kim Y., & Hyung S.L. 2014. Quality, Perceived Usefulness, User Satisfaction, and Intention to Use: An Empirical Study of Ubiquitous Personal Robot Service. Asian Social Science. Vol.10. No. 11. pp.1-16
Monisa, Martina. 2012. Persepsi kemudahan dan kegunaan OPAC perpustakaan UNAIR: studi deskriptif menilai persepsi kemudahan dan persepsi kegunaan OPAC oleh pengguna di perpustakaan universitas airlangga. Surabaya: Airlangga University Press.
Muzdalifa, I., Rahma, I. A., & Novalia, B. G. (2018). Peran Fintech Dalam Meningkatkan Keuangan Inklusif Pada UMKM Di Indonesia (Pendekatan Keuangan Syariah). Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 3(1). https://doi.org/10.30651/jms.v3i1.1618
Purwiati, E. (2013). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Adopsi E-money. Tesis.Yogyakarta:Universitas Gadjah Mada.
Sari, D. M. F. P., & Yulianti, N. M. D. R. (2019). Celebrity endorsement, electronic word of mouth and trust brand on buying habits. International Journal of Social Sciences and Humanities, 3(1), 82–90. https://doi.org/10.29332/ijssh.v3n1.261
Suharyat, Yayat. 2009. Hubungan Antara Sikap, Minat dan Perilaku Manusia. UNISMA Bekasi.
Tananjaya, V.A. 2012. Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Informasi, Dan Perceived Usefulness Terhadap Keberhasilan Implementasi Softwaren Akuntansi. Berkala Ilmiah Mahasiswa Akuntansi, Vol.1. No.3. pp.1-16.
DOI: https://doi.org/10.33758/mbi.v14i12.606
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________
MEDIA BINA ILMIAH
ISSN 1978-3787 (print) | 2615-3505( online)
Published by BINA PATRIA | Email: laloemipa@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats