PERSEPSI PASIEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN CUCI DARAH PADA UNIT HEMODIALISA RSUD KABUPATEN BULELENG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardiyanto,M. Andi dan Tabrani. 2018. Pengaruh Citra Rumah Sakit Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pasien Melalui Kepuasan Pasien (Studi Pada Rumah Sakit Umum Kardinah Tegal) MULTIPLIER – Vol. III No. 1 November 2018
Asmuji.2012.Manajemen Keperawatan: Konsep dan Aplikasi. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Budiman Imran dan Abdul Haeba Ramli. 2019. Kepuasan Pasien, Citra Rumah Sakit Dan Kepercayaan Pasien Di Provinsi Sulawesi Barat. Prosiding Seminar Nasional Pakar ke 2 Tahun 2019 Buku 2: Sosial dan Humaniora
Brilliance Hymy Imanuel dan Sherly Tanoto, S.Psi., M.Com. (Extn). 2019. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT Hastaco Tour and Travel. AGORA Vol. 7, No. 1, tahun 2019
Diskha Marzaweny, Djumilah Hadiwidjojo dan Teddy Chandra. 2012. Analisis Kepuasan Pasien sebagai Mediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan terhadap Citra Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru. Jurnal Aplikasi Manajemen | Volume. 10 Nomor. 3 September 2012
Erwina Safitri, Mintarti Rahayu dan Nur Khusniyah Indrawati. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Service Center (Studi Pada Pelanggan Samsung Service Center di Kota Malang). Jurnal Ekonomi Bisnis 21, Nomor 1, Maret Tahun 2016
Indria Sukma Sektiyaningsih, A. H. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan, Citra dan Loyalitas Pasien(studi Pada Unit Rawat Jalan RSUD Mampang Prapatan Jakarta Selatan). Journal of Business Studies. Vol.4, No. 1.
Setyaningsih, I. 2013. Analisis Kualitas Pelayanan Rumah Sakit terhadap Pasien menggunakan pendakatan LEAN SERVPERF (LEAN service dan service Performance) (studi kasus Rumah Sakit X). Spektrum Industri, Vol.11, No. 2, 117-242.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius chandra. 2016. Service, Quality & satisfaction. Yogyakarta. Andi.
www.tagar.id
Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor : 12 9/MENKES/SK/II/2008
DOI: https://doi.org/10.33758/mbi.v15i2.692
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________
MEDIA BINA ILMIAH
ISSN 1978-3787 (print) | 2615-3505( online)
Published by BINA PATRIA | Email: laloemipa@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats