PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT SHAZA FOOD (STUDI KASUS DI AREATANGERANG SELATAN)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker .2010. Manajemen Ekuitas Merek, Jakarta : Spektrum Mitra Utama
Fiani, Margaretha, & Edwin Japarianto.2012. Analisa Pengaruh Food Quality &Brand Imageterhadap Keputusan Pembelian Roti kecik Toko Roti di Kota Solo.Jurnal Manajemen Pemasaran. Vol. 1, No. 1, (2012) 1-6
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariat dengan Program IBM SPSS.
Edisi . Semarang : Penerbit Universitas DiponegoroHusein, Umar.2008. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis.Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Rangkuti, F. (2012), The Power Of Brands, Jakarta, PT Gramedia Pustaka Umum.
Sunyoto, Danang. 2013.Teori, Kuisoner dan Analisis Data untuk Pemasaran dan Perilaku Konsumen .Yogyakarta: Graha Ilmu.
Seto. S. 2001. Pangan dan Gizi. Bogor: Institut Pertanian Bogor.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Penerbit CV. Alfabeta: Bandung.
Schiffman, L.G., & Kanuk, L.L. 2010. Consumer Behaviour (10th ed). New Jersey, Pearson Prentice Hall
DOI: https://doi.org/10.33758/mbi.v15i10.1079
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________
MEDIA BINA ILMIAH
ISSN 1978-3787 (print) | 2615-3505( online)
Published by BINA PATRIA | Email: laloemipa@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats