TINJAUAN HUKUM TERHADAP UPAYA PEMASARAN DESTINASI SUPER PRIORITAS MANDALIKA UNTUK WISATAWAN MILLENIAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bagus Rai Utama, I Gusti, 2017, Pemasaran Pariwisata, CV Andi Offset. Yogyakarta
Hery, 2019, Manajemen Pemasaran. PT. Grasindo. Jakarta
Moleong J Lexy, 2010, Metodologi Penelitian Kualitatif, PT Remaja Rosdakarya, Bandung.
Setiyaningrum Ari, Jusuf Udaya dan Efendi, 2015, Prinsip Prinsip Pemasaran, Andi. Jogjakarta
Silalahi, Ulber, 2010, Metode Penelitian Sosial, Refika Aditama, Bandung.
………2013, Pemasaran Pariwisata Edisi Revisi, Angkasa. Bandung
Afrina Sihombing dan Oda I. B. Hariyanto, 2019, Digital Pemasaran Pariwisata dan Pendekatan Soft Skill di Destinasi Wisata Dame, Vol. 1, No. 2, Tahun 2019
Dinda Rakhma Fitriani dkk , 2018, The Power Of “Instagramable” In Destination Branding : Jakarta Millenial Tourist Case Study , Jurnal Destinasi Pariwisata p-ISSN: 2338-8811, e-ISSN: 2548-8937 Vol. 6 No 2, 2018 299
Imam Nur Hakim, 2020, Konten Iklan Yang Ramah Wisatawan Milenial, Jurnal Pariwisata PESONA, Kemenpar RI, Beranda > Vol 5, No 1 (2020) > Hakim
Ni Kadek Mia Ayu Saputri dkk, 2020, Preferensi Wisatawan Milenial Mancanegara Ke Badung, Bali, DOI: https://doi.org/10.24843/IPTA.2020.v08.i01.p05
Ni Putu Ari Aryawati, 2020, Digital Tourism: Strategi Menarik Wisatawan Milenial Ke Ntb, DOI: https://doi.org/10.47492/jih.v9i1.34
Shandra Rama Panji Wulung, dkk, 2019, Destinasi Super Prioritas Mandalika dan Covid-19, , Jurnal ALTASIA ISSN: 2655-965X 47
Sri Hermalia Wulandari, dkk. 2019, Strategi Komunikasi Pemasaran Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika sebagai Destinasi Pariwisata Prioritas Pasca Gempa Lombok 2018 . JCommSci Vol. 2 No. 3, 2019, hlm. 158 – 16
Stella Alvianna, 2020, Pengaruh Attraction, Accessibillity, Amenity, Ancillary Terhadap Kepuasan Generasi Millenial Berkunjung ke Tempat Wisata, Jurnal Kepariwisataan: Destinasi, Hospitalitas dan Perjalanan,Jilid 4 Terbitan 1Halaman 53-59 tanggal terbit 2020/4/8
Stella Alvianna, Syarif Hidayatullah, 2020, Pengaruh Kualitas Harga Layanan dan Kepuasan terhadap Kesetiaan Usia Millenial Berkunjung ke Tempat Wisata, Tanggal terbit 2020/5/15 Jurnal Media Wisata Jilid 18 Terbitan 1 Halaman 69-80
syarif Hidayatullah dkk, 2020, Peran Sistem Informasi Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Pemasaran Wirausaha serta Kepuasan Terhadap Loyalitas Generasi Milenial Berkunjung ke Tempat Wisata, DOI: https://doi.org/10.32812/jibeka.v14i1.184
Zulfan Asri Ramdani, 2020, Peran Pemerintah Dalam Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika Provinsi Nusa Tenggara Barat, JCommSci – Journal Of Media and Communication Science 158 ISSN 2620-8709 online ISSN 2655-4410 print JCommSci Vol. 2 No. 3, 2019, hlm. 158 - 167
Undang-Undang Republik Indonesia No. 10 tahun 2009 Tentang Kepariwisataan.
Undang-Undang Republik Indonesia no. 32 tahun 2004 Tentang Pemerintah Daerah (Pemda).
Peraturan Daerah Nusa Tenggara Barat Nomor 8 Tahun 2011 tentang Organisasi dan Tata kerja Dinas-Dinas Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat,
Peraturan Gubernur Nusa Tenggara Barat Nomor 50 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Dinas-Dinas Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat,
Peraturan Gubernur Nusa Tenggara Barat Nomor 39 Tahun 2018 Tentang Tata Kerja, Persyaratan Serta Tata Cara Pengangkatan Dan Pemberhentian Unsur Penentu Kebijakan Badan Promosi Pariwisata Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat
www.kompas.com
https://www.seputarpengetahuan.co.id/2015/03/pengertian-pemasaran-menurut-para-ahli-lengkap.html
https://www.kominfo.go.id/content/detail/8566/mengenal-generasi-millennial/0/sorotan_media
https://pemasaranpariwisata.com/2019/10/12/destinasi-adalah/
https://www.liputan6.com/regional/read/4035621/mengupas-destinasi-super-prioritas-mandalika-dan-potensinya-bagi-pariwisata-nasional
https://travel.detik.com/travel-news/d-4981336/legenda-dan-cerita-putri-mandalika-kisah-tragis-di-pantai-pulau-lombok
https://www.goodnewsfromindonesia.id/2017/01/12/legenda-putri-mandalika-sebuah-cerita-dari-timur-indonesia
https://www.lomboktourplus.com/putri-mandalika-lombok/
DOI: https://doi.org/10.33758/mbi.v15i12.1154
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________
MEDIA BINA ILMIAH
ISSN 1978-3787 (print) | 2615-3505( online)
Published by BINA PATRIA | Email: laloemipa@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats