KONSTRUKSI MAKNA HIJAB DALAM KOMUNITAS “HIJAB STYLE COMMUNITY JAKARTA”
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al-Ghifari. (2001). Berhijab Tapi Telanjang. Bandung: Persis Press.
Ardianto, E. (2005 ). Pengantar Komunikasi Masa. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Burhan, B. (2006). Analisis Data Penelitian Kualitatif. Jakarta: Raja Grafindo.
Burhan, B. (2007). Penelitian Kualitatif. Jakarta: Putra Grafika.
Burhan, B. (2010). Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Creswell, J. W. (2012). Pendekatan Kualitatif. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Danesi, M. (2010). Pesan Tanda dan Makna. Yogyakarta: Jalasutra.
Daniel, M. (2002). Metode Penelitian Sosial Ekonomi. Jakarta: Bumi Aksara.
Gerungan. (2010). Psikologi Sosial. Jakarta: PT. Refika Aditama.
Ibrahim. (2007). Penelitian dan Penelitian Pendidikan. Bandung: Sinar Baru.
Kuswarno, E. (2009). Fenomenologi. Bandung: Widya Padjajaran.
Kuswaro. (2008). Etnografi Komunikasi. Bandung: Widya Padjadjaran.
Liliweri, A. (2003). Sosiologi & Komunikasi Sosiologi . Jakarta: Bumi Aksara.
Liliweri, A. (2013). Dasar-Dasar Komunikasi Antar Budaya. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Moleong, L. J. (2017). Metodelogi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Muhith. (2002). Menjadi Peneliti Kualitatif. Bandung: Pustaka Setia.
Mulyana, D. (2008). Suatu Pengentar Ilmu Komunikasi. Bandung: Remaja Kosdakarya.
Mulyana, D. (2010). Metodelogi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rakhmat, J. (2011). Psikologi Komunikasi. Bandung: PT. Remaja .
Shihab, M. Q. (2004). Dia dimana-mana : Tangan Tuhan dibalik Setiap Fenomena. Jakarta: Lentera Hati.
Stelee, V. (2005). Encyclopedia of Clothing and Fashion . USA: Thomson Gale.
Sugiono. (2012). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sugiono. (2017). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta, CV.
Zami, E. (2000). A-Z Hijab: Panduan Lengkap Hijab Menurut Al-Qur'an & Hadis. Jakarta: Pustaka Oasis.
Ani, Maryani. (2016). Fenomenologi Komunitas Hijabers di Kota Bandung. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pasundan Bandung
Daniati. (2018). Trend Penggunaan Jilbab di Kalangan Mahasiswi Universitas Hasanuddin. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin.
Annisa, Nidya, Hapsari. (2013). Strategi Komunikasi Komunitas Hijab Bekasi Untuk Menarik Minat Anggota Baru. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Astuti, Tri Melani. (2018). Konstruksi Makna Wanita Crustpunk Karawang. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Universitas Singaperbangsa Karawang
Zaimatul, Millah. (2019). Dinamika Makna Jilbab IAIN Ponorogo di Era Trend Fashion Jilbab. Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Insitut Agama Islam Negeri.
Ade, N. I. (2015). Konstruksi Makna Hijab Fashion Bagi Moslem Blogger. Jurnal Kajian Komunikasi. Vol. 3, No. 1.
Khairun Nisa, R. (2017). Trend Fashion Hijab Terhadap Konsep Diri Hijabers Komunitas Hijab Medan. Jurnal Interaksi. Vol.1, No.1 .
Khalida, S. U. (2016). Konstruksi Makna Hijab Dalam Komunitas Hijabers Community Garut. Jurna Komunikasi. Vol. 2, No. 1.
Nindito, S. (2005). Fenomenologi Alferd Shutz Tentang Konstruksi Makna dan Realitas dalam Ilmu Sosial. Volume 2, Nomor 1.
Sitti Murni, K. d. (2020). Motif dan Makna Berjilbab Mahasiswi Komunikasi Universitas Tadulako Palu. Jurnal Ilmu Komunikasi. Vol. 4, No. 1.
DOI: https://doi.org/10.33758/mbi.v16i9.1566
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________
MEDIA BINA ILMIAH
ISSN 1978-3787 (print) | 2615-3505( online)
Published by BINA PATRIA | Email: laloemipa@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats