PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATION DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE WONDERLAND ADVENTURE WATERPARK ( PT GALUH CITARUM KARAWANG)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari.2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran jasa. Cetakan kesembilan. Bandung: Alfabeta.
Buku Panduan Penulisan Skripsi Mahasiswa S1 Manajemen FEB UNSIKA.2014.Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang
Chrisyanti, Irra.2011. Manajemen Perkantoran.Jakarta : PT Prestasi Pustakarya.
Hasibuan, Malayu.2011.Manajemen Dasar, Pengertian, dan Masalah. Jakarta: Bumi Aksara
Kotler , Philip dan Gary Amstrong.2006.Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
.2006.Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12. Jilid 2. Jakarta : Erlangga.
dan Kevin Lane Keller.2009.Manajemen Pemasaran Edisi 13.Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
. Edisi 13. Jilid 2. Jakarta : Erlangga.
.2013. Marketing Management. Edisi 14. Peorson Horizon Editions
. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1. Jakarta: Pt Indeks.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 3. Jakarta : Salemba Empat
Pardede, Ratlan dan Renhard Manurung. 2014. Analisis Jalur. Jakarta : Rineka Cipta.
Primarni, Amie. 2009. Introduction to Public Relation. Jakarta : Lentera Ilmu Aksara
Riduwan. Dan Sunarto. 2009. Pengantar Statistika. Alfabeta: Bandung
Ratnasari, Ririn Tri dan Aksa. 2011. Manajemen Pemasaran Jasa.Ghalia Indonesia:Bogor
Ruslan , Rosady.2006. Manajemen Public Relation dan Media Komunikasi. Jakarta : Rajawali Pers
Soemirat, Soleh dan Elvinaro. 2010. Dasar –dasar Publik Relation. Bandung : Remaja Rosdakarya
Sumarwan, Ujang. 2011. Perilaku Konsumen. Edisi ke dua. Bogor : Ghalia Indonesia
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif , kualitatif Dan R&D. Bandung : Alfabeta
Susetyo, Budi. 2010. Statistika Untuk analisis Data Penelitian . Bandung : Refika Aditama
Tjiptono, Fandy . 2008. Strategi Pemasaran. Edisi III. Yogyakarta : Andi
____________.2014. Pemasaran Jasa.Yogyakarta:Andi
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2012. Pemasaran Strategik. Edisi 2. Yogyakarta : Andi
Darmawan , Hendar . 2014. “ Pengaruh Bauran Promosi Pemasaran terhadap Kepuasaan Konsumen pada Kafe Tiam Lima Waktu Karawang.” Skripsi. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang. Karawang.
Fadilah, Nurul. 2012 . “Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di dealer arista johar.” Skripsi. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang. Karawang.
Hotmaida, Friska Jeni. 2012. “pengaruh bauran pemasaran terhadaap keputusan pembelian handhpone blackberry di fakultas ekonomi universitas singaperbangsa.” Skripsi. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang. Karawang.
Susilawati, Diah . 2014 . “Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Citra Perusahaan serta Dampaknya pada Kepuasanan Pelanggan Diva Family Karaoke karawang.” Skripsi. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang. Karawang.
Anynomous 1. 2014 http://antarnews.com / berita kunjungan mancanegara ke Indonesia. ( Rabu, 18 Maret 2015. Pukul 13.35 )
Anynomous 2. http://kolom.pasific.net.id ( Senin, 30 maret 2015. Pukul 09.07 )
Anynomous 3. http:// hukum.unsrat.ac.id/ uu/uu_9_1990(Rabu, 18 Maret 2015. Pukul 13.20)
Anynomous 4. 2014. http://travel.kompas.com ( Minggu, 4 Januari 2015. Pukul 11.00 )
Badan Pusat Statistika. 2015 http :// Eprints.mdp.ac.id/pdf. (Senin, 16 Maret 2015. Pukul 09.45 )
Ida Bagus Surakusuma. 2014. http://nasionalgeografic.co.id (Senin, 30 maret 2015. Pukul 09.07 )
Warta Ekonomi. 2014. http://wartaekonomi.co.id ( Minggu, 4 Januari 2015. Pukul 11.00 )
Anynomous 5.http://inparametric.com/bhinablog/download/uji_normalitas.pdf ( Rabu, 1 April 2015. Pukul 09.00 )
Anynomous 6. http://smabasalim.com/statistika/metode-successive-interval.html ( Rabu, 1 April 2015. Pukul 09.25 )
Febrika, Ayu.et all.2012.” Analisis Keputusan Dalam Memilih Objek Wisata Taman Rekreasi Alam Mayang Sebagai Tujuan Wisata.”
http://repository.unri.ac.id ( Senin, 10 Mei 2015, pukul 14.35)
Kharitsah , Eliza Nurul. 2011. “ Analisis Pengaruh Marketing Publik Relation dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Phoska Bersubsidi PT Petrokimi Gresik.”
http:// repository.widyatama.ac.id.Pdf . ( Senin, 16 Maret 2015. Pukul 08.05 )
Oktaviyani, Kristina.2011. “ Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Lokasi
Terhadap Minat Berkunjung Pada Kebun Binatang Medan.”
http://Download .Portalganda.ac.id.( senin, 10 Mei 2015. Pukul 14.20)
Sulistiono, Ari Budi.2010.” Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Lokasi Terhadap Keputusan Menginap.”
http://eprints.undip.ac.id ( Senin, 10 Mei 2015. Pukul 14.00 )
Widagdo, Herry. 2011.” Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Komputer pada PT XYZ Palembang.”
http : // Jurnal.Usu.ac.id / Index.php/ Jmim/pdf. ( Senin, 16 Maret 2015.Pukul 09.00)
DOI: https://doi.org/10.33758/mbi.v13i8.619
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________
MEDIA BINA ILMIAH
ISSN 1978-3787 (print) | 2615-3505( online)
Published by BINA PATRIA | Email: laloemipa@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats